Bulan Ramadhan Orderan “Khusus” ASR Berlimpah Berkah

Sandi Ikhsan Taufik - ASR Bandung

Otomotifzone.com – YOGYAKARTA. Memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, tidak membuat halangan untuk tetap aktif dan terus berkarya bagi Sandi Ikhsan Taufik, dari Andi Speed Racing Bandung. Siapa yang tidak kenal dengan nama ASR tersebut.

ASR merupakan salah satu nama besar, yang menjadir raksasa otomotif, khususnya dunia racing Indonesia. Motor garapannya kerap kali menduduki podium terhormat, sekaligus menghasilkan raihan waktu luar biasa bin istimewa. Pria yang menjadi kepala mekanik dari ASR tersebut, pada beberapa waktu silam telah mengumumkan bahwa telah menerika orderan modif chamsaft hingga bubut pulley matic.

Sampai memasuki bulan puasa dari pengumumannya tersebut, hingga sampai saat ini pun orderan terus berjalan hingga menabah terus menerus, yang mana menjadi berlimpah ruah. Sungguh berkah di bulan suci Ramadhan untuk dirinya. Pemesanan yang tiada henti, datang dari berbagai penjuru wilayah tanah air.

Sandi Ikshan Taufik dengan Matic 200cc TU Garapannya

“Alhamdulillah Ramadhan ini engga putus orderan, malahan tambah ramai berkah jadinya. Untuk pengerjaan sesuai antrian, harga sesuai dengan request dan hasilnya,” terang Sandi kepada Penulis langsung.

Cuplikan Orderan Khusus ASR

Walau mengalami kepadatan pesanan, pengerjaan yang dilakukannya pun tetap professional tidak mengurangi hasil dan kualitasnya. Berbagai jenis keinginan bisa dipenuhi oleh ASR ini, tentunya harga mengikuti dari keinginan ya. Tapi harga yang diberikan sangat ekonomis, juga sesuai dengan barang yang dihasilkan.

Untuk noken as alias chamsaft, berkisar dari 800rb hingga 1jt lebih, tergantung request an, dan rumitnya. Lalu untuk pulley beriksar harga di bawah 500rb sampai di atas 500rb. Pemesanan bisa langsung order ke instagram @sandiikhsantaufik atau hubungi kontak 0838-2200-7474.