Diana CL Akhirnya Petik Kemenangan Kembali Setelah 5 Tahun Berlalu

46

OtomotifZone.com-Solo. Seri 4 Casytha Manahadap Road Race sirkuit Manahan Solo, Jawa Tengah hari ini 12 November 2022 hari bahagia bagi Diana Crystal Lukmawati. Pasalnya setelah comeback ke jalur balap dia bagai menemukan DNA kembali di jalur racing. Libur Covid libur juga kiprahnya. Comeback di Seri 3 Wonogiri dia berhasil podium kedua. Dan Seri 4 ini teknik kencangnya yang belum pudar berhasil memetik juara pad kelas Matic Standar Wanita.

Seri 3 sebelumnya pakai Mio J, Seri 4 ini gas Beat.

Kualifikasi di cuaca yan cukup panas Diana yang membawa team CV. Aryatama Koizumi Callysta Jaya Juple21 ini cetak pole. Dan ketika balap berlangsung cuaca berubah menjadi wet race alias trek basah.

Start lancar dan masuk R1 dengan baik Diana memimpin langsung jalannya balap. Di tempel ketat Venusya ternyata tak membuat goyah alumni Manahan Fun Race ini.

“Pokoknya harus juara target saya. Kemenangan terakhir Seri 1 Motoprix Purwakarta 2017 dan setelah itu belum lagi ke podium utama. Di tempat yang lama saya rindukan ini Alhamdulilah bisa meraih kemenangan special puasa 5 tahun tidak juara,” kata pembalap asal Popongan, Karanganyar, Jawa Tengah ini.

Selamat mak!!

Penulis : Hafid | Foto : Hafid