Fix Cuma Tiga Putaran, Kejurnas Motoprix Region B Siap Berjalan

186
Keseruan Sesi Latihan Bebas
Keseruan Sesi Latihan Bebas

OtomotifZone.com – Jakarta. Pengurangan jumlah putaran dalam Kejurnas Motoprix region B pada tahun 2023 dilakukan dengan tujuan untuk menyelamatkan gelaran tersebut. Hal ini dilakukan atas pertimbangan dari PP IMI untuk memastikan kelangsungan Kejurnas Region B yang mencakup pulau Jawa, Bali, NTB, dan NTT.

Pelantikan Pengurus IMI Banten 2018 (1)
Sadikin Aksa (Jas Hitam) Ketua Umum PP IMI dan Tb Roy Fachroji Basuni

” Ini sedang kita rancang supaya jalan. Kalau tidak jalan nanti pincang mas. Ini menjadi PR kita kedepannya dan kita benahi regulasi untuk tahun depan,” ujar Wakil Ketua Umum Sepeda Motor Sadikin Aksa

Meskipun hanya terdiri dari tiga seri, Kejurnas Motoprix masih akan menjadi acara bergengsi bagi tim dan peserta yang telah menantikan kompetisi ini. Meskipun pengurangan putaran dapat mengurangi durasi dan jumlah balapan, acara ini tetap menjadi panggung bagi para pembalap untuk menunjukkan kemampuan mereka dan bersaing di tingkat nasional.

” Sudah puluhan tahun Region B menjadi pusat perhatian dan banyak melahirkan pebalap Nasional. Dengan ini PP IMI berusaha keras untuk region B tetap jalan. Kenapa kita jalankan tiga seri saja karena jadwalnya sudah susah lagi. Ini menjadi evaluasi kita agar tahun depan lebih baik lagi,” jelas Eddy Saputra selaku Deputy Sepeda Motor PP IMI

Dengan melaksanakan tiga seri, diharapkan Kejurnas Motoprix region B tetap berjalan secara efisien dan mempertahankan daya tariknya bagi peserta dan penggemar balap di wilayah tersebut.