Motoprix Region B Siap Berjalan, Berikut Jadwal dan Lokasinya

167

OtomotifZone.com – Jakarta.Ini kabar baik bagi tim dan pebalap yang menantikan gelaran Kejurnas Motoprix region B tahun 2023. Setelah penantian yang panjang, PP IMI akhirnya mengeluarkan surat yang mengumumkan jadwal putaran Kejurnas Motoprix Region B.

Putaran pertama akan diselenggarakan awal bulan Oktober 2023 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat. Sirkuit ini akan menjadi tempat pertama di mana para pebalap dapat memperebutkan gelar juara di musim ini.

Setelah itu, putaran kedua akan berlangsung awal bulan November 2023 di Sirkuit Gerymang, Subang, Jawa Barat. Sirkuit ini akan menjadi panggung kedua bagi para pebalap untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Terakhir, pada akhir bulan November, putaran ketiga akan dilangsungkan di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi para pebalap untuk mencetak poin dan menentukan posisi akhir mereka di kejuaraan.

Dengan jadwal ini, diharapkan Kejurnas Motoprix region B tahun 2023 dapat berjalan lancar dan memberikan pertandingan yang seru bagi para penonton serta tantangan yang menarik bagi para pebalap. Semoga semua persiapan dapat dilakukan dengan baik dan kejuaraan berjalan sukses.