H. Putra 969 Siap Turun IMS 2021, Tiga Pebalap Disiapkan!!!

847

OtomotifZone.com – Jakarta. Gelaran Indonesia Motorsport Series (IMS) 2021 akan diselenggaran dalam waktu dekat ini. H. Putra 969 tidak mau ketinggalan dalam pesta akbar ini. Dirinya akan siapkan tiga pebalap mereka untuk turun diajang Kejurnas Sport ini. Tidak main main, dirinya akan fokus pada kelas Sport 250 cc Pro saja!!!


Tiga pebalap ini sudah diputuskan dirinya saat launching kemarin . Ketiga pebalap ini adalah pebalap yang juga bernaung di tim H. Putra 969 untuk ajang Asia. Lalu siapa saja? Sedangkan pebalap mereka untuk turun Asia ada empat?


“ Kita akan turun diajang ARRC 2021, Oneprix 2021, Kejurnas MP Kalimantan dan IMS 2021 mas. Kalau IMS ini kita akan mainkan tiga pebalap kita. Mereka adalah Boy Arby, Fitriansyah Kete dan Rafid Topan. Ketiga pebalap ini akan kita turunkan di kelas Sport 250 cc. Kita andalkan motor Honda CBR 250 RR,” jelas H. Putra langsung ditemui OtomtoifZone.com.


Lalu kemana Sigit PD? Karena pebalap senior ini juga masuk dalam jajaran pebalap Asia H. Putra 969. Dalam ujaran singkat, H. Putra menjelaskan kepada OtomotifZone. “ Sigit untuk IMS tidak main sama kita. Karena untuk main Asia ini kita pinjam kepada Bethar untuk Sigit main sama kita. Jadi nanti IMS Sigit akan main dengan Bethar,” pungkas H. Putra.


Wah sangat seru ini tim H. Putra 969 untuk turun IMS 2021. Karena kalau bicara formasi tiga pebalap ini adalah pebalap pebalap papan atas dan bisa dibilang juga jawara balap Nasional terutama ajang Sport. Kita tunggu saja gebrakan apa yang akan diberikan oleh tim H. Putra 969 tahun 2021 ini. Tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com