Honda City 2004 Ini Raih Predikat The King Dalam Exclusive Auto Party Contest 2019 Jambi

303

OtomotifZone.com – Jambi. Club mobil Exclusive Chapter Jambi ini terbilang cukup aktif dan hampir tiap tahun tidak pernah absen dalam mengadakan kegiatan otomotif berupa ajang kontes modifikasi mobil di kota Jambi. Dan pada tahun ini kembali mengadakan ajang kontes yang berlangsung di Mall WTC Batanghari, pada Sabtu & Minggu (20-21/7) kemarin.

Dengan adanya ajang ini menjadi kesempatan bagi kalangan penghobi kontes modifikasi di kota Jambi, dan salah satunya adalah komunitas DioLagi. Itu terlihat dari komunitas ini yang kembali mengandalkan satu unit Honda City tahun 2004 GD8, dengan ubahan modifnya yang tampil ciamik dan mengacu pada konsep Elegance Style.

Mobil yang jadi andalan bagi komunitas ini digarap langsung oleh Freelance Autowork yang digawangi Fian, salah satu modifikator muda berbakat asal kota Jambi. “Saya merasa cukup puas & bangga, dengan target yang sudah kami capai selama ini hingga mendapat predikat sebagai The King Exclusive Contest 2019. Padahal waktu pengerjaan modifnya ini terbilang cepat karena dikejar waktu sekitar kurang lebih 1 bulan. Demi hasil maksimal bahkan sampai kurang waktu istirahat dan hingga kondisi jatuh sakit saat kontes ini berlangsung. Namun hasil akhirnya bisa bikin bangga,” ungkap Fian.

honda civic exclusive
Azmi(owner) dan Fian (Modifikator)

Dan yang paling membanggakan lagi pada Honda Civic kreasi dari Freelance Autowork ini, juga sabet gelar The best pada kategori :
The Best : Elegance Show
The Best : Asian Modified
The Best : Sedan Show
The Best : Motorized Master, dan menjadi “The King”.

Sebelumnya di tahun 2018 lalu, Honda City GD8 lansiran tahun 2004 ini juga sudah pernah meraih predikat yang sama yaitu “The King”, dalam gelaran event serupa di ajang Kontes Combat yang berlangsung di OPI Mall Palembang.

“Saya sangat puas sekali mas, dan selalu bersyukur dengan apa yang saya raih selama ini di setiap event kontes manapun yang diikuti. Dan rencananya akan ikuti semua gelaran kontes yang ada di luar kota Jambi,” kata Azmi, owner dari Honda City ini yang masih berstatus mahasisa di salah satu universitas yang ada di Jambi.

Penulis : Oky Ajo |Foto : Oky Ajo