Ican Nian: Kejurnas Motoprix Sumsel Dipastikan Jalan

217
Ican Nian Bersama Atlet Balap Motor Sumatera Selatan

OtomotifZone.com – Palembang. Banyak yang bertanya terlebih para peserta Kejurnas Motoprix Sumatera mengenai penyelenggaraan event. Yang mana sampai sekarang belum adanya kepastian. Tapi Ican Nian selaku Kabid Roda 2 IMI Sumatera Selatan memastikan Kejurnas Motoprix nanti di Skyland dipastikan jalan.

Memang Kabid Roda 2 IMI Sumatera Selatan, Ican Nian sudah memastikan kalau ajang Kejurnas Motoprix nanti di Skyland tetap akan berjalan. Tapi sang Kabid masih melihat situasi saat ini. Karena kita tau semua, saat ini Indonesia masih dalam kondisi darurat Covid 19.

“Untuk pelaksanaan kejurnas balap motor region A Sumatera & Piala Presiden di Skyland Sirkuit Muba, kita pastikan jalan tapi untuk tanggal pelaksanaan kita masih melihat situasi pandemi COVID-19 secara Nasional. Semoga keadaan ini cepat berlalu & keadaan kembali normal sehingga event balap motor ini segera dilaksanakan. Tetap semangat salam olahraga,” ujar Ican Nian kepada tim redaksi OtomotifZone.com.

Memang sebelumnya pria yang peduli akan balap motor Indonesia khususnya di Sumatera Selatan ini sudah menjelaskan panjang lebar ke tim redaksi. Menurutnya kita tidak bisa memaksakan semua ini. Terlebih sekarang sedang masa pandemi. Dan banyka juga peserta dari Kejurnas Motoprix yang memiliki markas diluar Sumatera. Oleh sebab itu, sang Kabid belum bisa memastikan tanggal. Karena semua ini tergantung kondisi wabah covid 19.

Semoga saja covid 19 ini cepat pergi dan semua event kembali berjalan normal. Untuk kalian yang mau info lebih lanjut, pantengin terus saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com