Ilham Unyil BBP YB55 Cetak Time Terbaik Sendiri FU 200cc

151
Ilham Unyil Dengan FU 200cc BBP YB55

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan – Begitu banyak drama yang terjadi dalam perjalanan karapan drag bike besutan Haji Pesek bersama teamnya, Bodisa Motor Sport. Bodisa Motor Sport menggelar hajat drag bike di Sirkuit Non Permanen Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat akhir pekan kemarin (10-11/4/2021).

Salah satu diantara yang lain terjadi drama adalah, kelas bebek 4t 200cc tune up open. Di mana para petarung kuda besi kebut ini harus mampu menjadi yang terbaik, di tengah gempuran waktu yang tidak main-main yakni 7,2 detik. Tentunya seluruh pembalap menampilkan seluruh kemampuannya untuk dapat mencetak waktu terbaik.

Tetapi secara mengejutkan, ada satu nama pembalap yang lewat aksinya mencetak waktu terbaik sendiri di antara pesaingnya yang lain. Dia adalah Ilham Unyil asal Kudus bersama team Bayu Bangun Persada YB55, dengan kuda besi berbaju kuning kombinasi biru ini meraih waktu 07,149 ditambah dengan tembakan lampu yang menghasilkan reaksi time ciamik 0:00,002 detik.

ilham bbp
Ilham Unyil Bersama Bos Besar Bayu Bangun Persada

“Alhamdulillah bisa waktu terbaik 7,1 sendiri. Di belakang itu motor ini engga ada persiapan sama sekali. Soalnya niat motor ini kemarin balap di Gadhuro tetapi karena batal yauda taro bengkel saja. Pas sampai mau balap sini yaudah tinggal masukin mobil dan berangkat aja ke sini engga pakai setting-setting juga lagi,” ungkap Ilham Unyil 54 kepada Penulis langsung.

Hasil yang bagus dimiliki oleh pembalap dan tim ini, serta kisah sebelum berangkat menuju hajat balap Bodisa ini. Ternyata di balik itu, motor ini juga tidak alami perubahan dan prepare maksimal untuk mesin dan juga yang lainnya.

Adul BBP
Adul Manager Bayu Bangun Persada Bersama Owner Bayu Bangun Persada

“Ini masih spek lama, Cuma lakukan penyegeran refresh aja sama motor. Perubahan besar engga ada kok mas,” ujar Adul selaku Manager Bayu Bangun Persada kepada Penulis