Gass Bareng Dan Halal Bihalal Klub Parat Pangalengan 2021 Sukses Abis

114
Halal Bihalal dan gas bareng klub Parat Pangalengan

OtomotifZone.com-Pangalengan, Bandung. Libur panjang 1 bulan penuh selama bulan suci Ramadhan dan berkepanjangannya pendemi Covid-19 banyak rasa kangen begitu dalam bagi kalangan manapun, termasuk klub adventure asal Pangalengan kabupaten Bandung ini.

Pangalengan Adventure Trail atau disingkat Parat, klub terdaftar sebagai anggota pengprov IMI Jabar ini hari ini mengadakan kegiatan gass Bareng test jalur seputar pegunungan Pangalengan nan sejuk kemudian disambung dengan kegiatan Halal Bihalal sesama anggota dan 17 klub binaan klub yang baru melakukan pergantian kepengurusan klub.

Peserta Gas bareng Parat

Acara tersebut yang digelar Sabtu hari ini, 5 Juni 2021 diikuti lebih dari 300 peserta ini berlangsung meriah dan tentunya sukses dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, hal tersebut sesuai anjuran Dewan penasehat klub, Iyus Jayusman, dalam sambutannya, mantan Kapolsek Pangalengan ini menuturkan “dalam kesempatan ini, saya pribadi mengucapkan minal aidin wal faizin, maaf lahir dan bathin, dan sesuai thema kegiatan ini, para anggota Parat tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan demi membantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid-19”.

“Sekertariat permanen dan memfungsikan KTA parat double funtion, dimana kartu tersebut bisa sebagai tanda anggota dan E toll adalah program kedepan, disamping memperkenalkan jersey klub terbaru, tujuannya agar saling mengenal satu anggota dengan anggota lainnya”, tambah Iyus.

Iyus Jayusman, pembina Parat

Asep Konax dan Apih, selaku perwakilan salah satu pendiri klub juga menuturkan hal yang sama,” dalam kesempatan ini kita saling memaafkan, solid sesama anggota dan komitmen memajukan klubnya agar klub ini semakin berkembang dan berkontribusi untuk masyarakat”.

Kegiatan tersebut juga sekaligus sosialisasi dan launching kepengurusan Parat tahun 2021-2023 ditambah hiburan live music dan ramah tamah, dimana kegiatan tersebut digelar di Ugahari Camping ground Situ Cileunca Pangalengan Bandung.
Sy hanya perwakilan dari salah satu pendiri parat..

Gas terus adventure terus ngahiji sajalur.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ