JC Suspension Bikin Adly M Taufik Nyaman dan Juara MP1 Bersama Kaboci

134

OtomotifZone.com – Bandung. Akhir pekan kemarin beberapa daerah sudah menggelar ajang balap. Seperti SGM Championship Anniversary Exrider 3 Tahun yang bergulir di sirkuit Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, (5-6/3/2021). Pada event ini banyak juga tim papan atas yang turun untuk memanaskan persaiangan. Seperti halnya tim KABOCI yang juga merajai kelas MP1. Motor Yamaha MX King garapan Achos mampu menjadi juara dan membuat nyaman pebalap berkat JC Suspension.

Sirkuit Brigif Kujang II Cimahi merupakan sirkuit dadakan yang kerap digunakan untuk balap. Arena yang memutari lapangan tempat latihan fisik para TNI menjadi lahan yang juga digunakan untuk balap. Karakter sirkuit stop and go diberikan untuk para peserta.

Di Brigif sendiri, selain motor yang kuat kenyamanan motor juga harus diterapkan untuk bisa menjadi juara. Seperti halnya Aldy M Taufik yang merasakan kenyamanan pada motor tersebut.  Motor yang mendapatkan sentuhan manis dari JC Suspension membuat Adly terlalu nyaman dengan motor dan bisa menjadi juara pertama di kelas MP1.

“ Motor ini memang pernah saya gunakan mas sebelumnya di Jabar Open Subang. Saya sempat alami masalah karena adaptasi motor saat itu. Tapi saat motor turun di Brigif ini motor sangat cocok karakternya dan nyaman mas. Saya start dari posisi ke 9 mas dan bisa maju ke depan dan juara,”ujar Adly M Taufik pebalap asal Subang itu.

Lanjut ayah dua anak itu,” Suspension saya ditangani JC Suspension mas. Cocok sekali shocknya untuk segala medan mas. Sangat rekomendasi deh untuk motor balap,”

Belakangan ini memang Achos dan crew ikut membantu riset shock JC Suspesnion. Dan ternyata shock ini mampu meringankan beban mekanik mengenai keluhan pebalap pada kaki kaki. Shock juga sangat terjangkau dan tidak buat kantong kalian jebol.

Kalian mau punya shock seperti tim Kaboci dari JC Suspension? Langsung saja hubungi JC Suspenion dan rasakan sensasinya.