JC Suspension, Kawal Team Diajang One Prix Sentul Dengan Terobosan Baru

112
Team JC Suspension gruduk Sentul Karting

OtomotifZone.com-Surabaya. Dengan kekuatan penuh, JC Suspension full team untuk hadir diajang One Prix seri 2 2021 yang rencananya akan digelar Minggu ini.

Pasukan JC Suspension beberapa saat lalu sudah dilepas Dudung Hartito, sang owner untuk membantu para team racing yang menggunakan suspensi garapannya, hal tersebut adalah bagian dari komitmen JC Suspension untuk memuaskan konsumen, seperti yang diutarakan langsung kepada penulis.

“JC Suspension hadir di One Prix Sentul minggu ini, ini adalah salah satu wujud komitmen kami untuk mengawal pembalap atau team yang menggunakan suspensi hasil racikan JC Suspension”, papar Dudung Hartito.

Dudung Hartito, Owner JC Suspension (jersey merah)

Asiknya lagi, JC suspension juga membawa racikan barunya, dimana ajang One Prix ini sebagai wujud pembuktian sekaligus mengetes hasil riset suspensi belakang standar pabrikan yang sudah dilengkapi dengan Preload Adjust Hydrolic lho.

Datang ke Sentul hanya membawa produk itu aja..?? ooo..ooo tidak sodara-sodara, JC Suspension juga membawa suspensi depan standard yang sudah dicustom menggunakan adjust click rebound dan adjust click preload “tanpa melepas suspensi dari Motornya”, gila kan inovasinya.

Apakah One Prix jadi atau tidak, sang owner JC suspensi bertutur ringan, ” jika gak jadi, kita sih tetap datang dan membantu team yang menggunakan JC suspension untuk riset.”

Nah kesempatan bagus tuh untuk team yang ingin tunganggannya makin mumpuni melibas tikungan Sentul kecil dengan G force besar, coba deh jika penasaran.

Team JC Suspension bisa ditemui di sirkuit Sentul karting Rabu besok, silahkan berkonsultasi dan jajal keistimewaannya.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ