Jhonz Sakera Terbaik di Kelas Khusus Oli Pikoli

30
Jhonz Sakera dengan Ninja Standard Garapan V-Reinz

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Pikoli Moto Racing Oil bersama Bodisa Motor Sport bekerja sama dalam sebuah ajang balapan drag bike 201 Meter di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Hajat balapan ini telah usai berlangusng pada akhir pekan kemarin (12/9/2021). Oli Pikoli mengambil keputusan, untuk mengunci 2 kelas yang dimiliki oleh Bodisa Motor Sport, Matic 130cc STDR Pemula dan Sport 2T 155cc FS Open.

Pada kelas Ninja Standard Open, fantastis lesatan yang dihasilkan oleh Jhonz Sakera selaku pria tercepat di kelas tersebut. Jhonz bersama Ninja garapan V-Reinz itu, sukses mencatatkan waktu tercepat 07,142 detik bersama timnya Twins Project Bee Racing, menggunakan Oli Pikoli.

Pemabalap yang kental dengan logat Maduranya ini harus berjibaku dengan serius dalam kelas yang ditarungkan tersebut. Sebab tidak mudah untuk menghasilkan catatan watku terbarik 7,1 tersebut, pasalnya para kompetitornya yang lain pun rapat menghasilkan catatan yang serupa dengan dirinya.

Jhonz Sakera #45

“Engga mudah Mas untuk balapan kelas itu kemarin. Keputusan cepat juga harus diambil, soalnya kelas ninja standard ini wajib menggunakan Oli Pikoli, di mana biasanya bukan menggunakan oli bawaan yang biasa kita pakai. Lalu juga ada kendala dengan Sirkuit yang mulai agak licin. Karena saya percaya dengan motorku, Alhamdulillah hasilnya Mas,” buka Jhonz Sakera langsung kepada Penulis.

Dirinya pun melanjutkan, “Kemarin oli pakai sedikit, karena oli sendiri sangat ngaruh ya, jadi engga mau ambil resiko, kemarin pakaipun engga lama kampas kopling sudah kena. Lalu aspal sendiri juga udah licin, aku akalinnya hampir sama kaya bawa motor di brigif, yang penting lepas dulu, terus gear by gearnya juga diatur lagi, karena incar di atasnya, motorku sendiri dari bawah kuat dan atasnya sendiri kencang,” tutup Jhonz Sakera 45.