Motor Malika Bersuara Untuk Penjenjangan dan Latihan Fisik

113

OtomotifZone.com – Jakarta. Sebenarnya banyak sekali pemberitaan mengenai motor Malika belakang ini. Motor kecil yang dirancang oleh orang Indonesia. Dan motor ini sedang ramai digunakan oleh Dimas Ekky untuk latihan belum lama ini di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

Tapi kalau kalian mau tau, motor ini sudah lama ada. Endang adalah pencetus atau pembuat Malika. Endank memang merancang Malika hanya rangka motor mini itu. Dan nantinya rangka ini bisa menggunakan jenis mesin apapun sesuai selera dan pesanan.

Ukurannya lebih besar dari MiniGP yang kita tau. Tapi kalau kalian mau tau, motor ini meski produk dalam negri kualitas sangat istimewa. Malika dirancang dan diriset tidak main main. Karena motor ini dirancang dengan konsep sangat apik. Jadi jangan khawatir motor ini bisa sangat nyaman saat digunakan untuk latihan fisik ataupun penjenjangan pebalap.

Dan bukan hanya Dimas saja yang sudah pernah mencoba. Pebalap nasional seperti Galang Hendra kala itu juga pernah merasakan sensasi berlatih dengan motor ini. Lalu bagaimana kalau kita bisa mendapatkan motor ini? Kalian bisa hubungi @Endangr_armost_albader di akun Instagramnya