Ketua IMI Korwil Majalengka, Pantau Calon Atlet Grasstrack di Event Sumedang

220

OtomotifZone.com – Sumedang. Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Majalengka, Erik Kurniawan, pantau langsung para calon atlet balap motor grasstrack di event Sumedang, Minggu (19/9/2021). Hal itu terlihat saat ajang Pembukaan Sirkuit Jaya Perkasa Abadi, di Desa Palabuan, Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang, akhir pekan kemarin.

Hadirnya Ketua IMI Korwil Kabupaten Majalengka yang baru ini, tentu saja membuat para calon atlet balap motor grasstrack asal Majalengka semakin terpacu untuk bisa meraih prestasi di ajang lintasan tanah. Dan rencananya ajang seleksi pembalap untuk Cabor grasstrack jelang Babak Kualifikasi Porda Jabar nanti bakal di gelar di Desa Sumber Kulon, Jatitujuh, Majalengka pada sekitar pertengahan bulan Oktober mendatang.

Calon atlet balap grasstrack Majalengka, dipantau langsung

“Kita memang sengaja ingin melihat langsung para pembalap asal Majalengka ini di ajang balap yang di adakan di Sumedang. Tentu saja sekaligus untuk memotivasi mereka agar bisa membuktikan prestasi dan membawa nama daerah khususnya Majalengka di setiap event grasstrack. Kita juga berharap untuk seleksi jelang Porda nanti bisa terlaksana dengan lancar,” ujar Erik Kurniawan yang didampingi oleh para tokoh otomotif grasstrack Majalengka.

Menurut rencana, pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) akan di gelar pada tahun 2022 mendatang di Kabupaten Ciamis, Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat, sebagai tiga wilayah penyelenggara utama. Dan nantinya akan ditopang oleh Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Karawang, Kota Banjar dan Kota Cirebon.

“Jadi intinya, kita akan benar-benar serius untuk memantau dan nanti akan menyeleksi secara riil siapa saja calon atlet balap motor grasstrack yang kelak bakal mewakili Kabupaten Majalengka. Dan semoga bisa memberikan prestasi terbaiknya,” kata Erik Kurniawan.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth