Last Minute, Nyaris ditikung! Ardiansyah Tak Terkalahkan

131
Ardiansyah, Pembalap Kota Tangerang Selatan

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Sangat menarik sajian balapan dari Bodisa Motor Sport, dalam tajuk balapannya Bodisa Grasstrack Championship Round 2, yang berlokasi di Sirkuit Water Training TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat pada hari perdananya (18/9/2021). Banyak tontonan pada race dari Bodisa GTX Putaran 2 ini.

Salah satunya adalah kelas Open di Bebek Modif. Tentunya para pembalap yang line up pada kelas tersebut ingin dirinya berhasil untuk meraup point penuh. Pasalnya kelas ini merupakan masuk dalam ajang perhitungan point.

Penampilan Ardiansyah

Sejak dimulainya balapan, pembalap asal Kota Tangerang Selatan, menonjol disetiap lesatannya. Dari tikungan ke tikungan, jumpingan ke jumpingan, hingga dari lap ke lap pembalap ini berhasil membawa kuda besi yang dikendarainya untuk berada memimpin terdepan pasukan kelas bebek modif open. Pembalap tersebut adalah Ardiansyah.

Namun hampir saja dirinya gagal untuk menaiki tangga podium tertinggi di ajang balap besutan Haji Asep Bahrudin ini. Memasuki ujung pertandingan, Opick Beke yang berada di belakang dirinya berusaha untuk merangsek masuk menjadi pemimpinnya. Tetapi akhirnya dari duel sengit yang diberikan oleh pembalap yang biasa dipanggil Andre.

Ardiansyah, atau Andre Sapaan Bekennya

“Tadi main 2 kelas. Persaingan bebek modif open pun  serupa, cuman dari awal saya udah lepas sendiri di depan dan kebantu di belakang ketutup. Memasuki waktu akhir, udah kedengeran suara-suara knalpot lawan udah mau nyusul dari kanan ya mau engga mau kita tutup, engga diduga juga dipepet masuk. Soalnya lap 1 sampai 5 jauh, tiba-tiba mau masuk akhir lap udah dekat, dan menuju tikungan akhir mau masuk,” terang salah satu pembalap yang merupakan atlet binaan Kota Tangerang Selatan kepada Penulis Langsung.

Secara terbuka Ardiansyah membeberkah strateginya kepada Penulis bagaimana, dirinya mampu dan sukses untuk menjuarai kelas bebek modif open. “Strateginya konsisten aja si dari lap pertama sama harus atur fisik,” pungkas singkat Ardiansyah Pembalap dari Aulia Bike AJM Arotech Makelar 14 Ofox ke Penulis.