Motor Listrik Ikut FFA, Hasilnya Bikin Kaget di Bodisa

176

OtomotifZone.com – Jakarta. Makin canggih saja di era modern. Dalam dunia balapan mungkin motor injeksi sudah dianggap modern. Tapi Drag Bike dengan motor listrik mungkin hanya baru ada di Bodisa. Seperti pada akhir pekan kemarin pada ajang Drag Bike Bodisa (12/9/21) di Sirkuit Lanud Cicangkal. Motor listrik ini turun di kelas FFA dan bikin kaget semua orang.

Pada sebelumnya H. Bahrudin selaku penyelenggara sudah membuka kelas baru yaitu motor listrik. Beberapa putaran Bodisa membuka kelas motor listrik dan akhirnya mereka menutup kelas itu. Tapi pada akhir pekan kemarin ada motor listrik yang ikut serta dalam ajang balap Drag Bike Bodisa. Mereka turun dikelas FFA dan bikin semua terkejut. M.Chabix menjadi pebalap yang menjajal motor listrik ini untuk kelas FFA.

“ Mantap motornya, ini kita masih mau riset lagi. Yakin ini bisa tembus kepala 6 detik besar. Atau bisa 7.0 detik mas. Tadi motor sempat masih ada masalah pada home stir yang kendor,” ujar M. Chabix.

Memang saat lepas start motor bagaikan jet darat yang melesat kencang. Pada saat lepas start, semua orang tercengang ketika catatan waktu 7.5 detik keluar di papan time. Semua bersorak karena tidak menyangka bila motor ini bisa tembus dengan waktu demikian.

Kita tunggu saja kejutan berikutnya di event yang akan diikuti. Tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com