Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Bekasi, Jumlah Peserta di Batasi

63

OtomotifZone.com – Bekasi. Jumlah peserta atau pembalap kabarnya akan di batasi di ajang Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 yang akan di gelar di sirkuit Peson Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (25-26/9). Jadi, mesti di perhatikan oleh pembalap dan tim yang bakal ikut berlaga di event paling wah pada gelaran di penghujung bulan ini.

Pertama, penyelenggara tentu tidak ingin mengambil resiko besar dengan membludaknya jumlah peserta dan untuk itu akan di batasi di tiap kelasnya. Apalagi setelah melihat pendaftaran peserta yang telah menerapkan sistem online, sudah banyak yang booking nomer start.

Open Grasstrack Pesona Wanajaya Cibitung Bekasi

“Hingga hari ini (Kamis) saja sudah ratusan pembalap yang daftar. Dan bahkan sampai ada yang berasal dari luar Pulau Jawa. Atas kesepakatan dengan penyelenggara, dibatasi jumlahnya,” ujar Sony Bakti, selaku panitia untuk pendaftaran.

Hadiah menarik untuk juara umum di Open Grasstrack Pesona Wanajaya

“Untuk kenyamanan event kali ini bisa berjalan lancar, terpaksa kita batasi apabila di beberapa kelas jumlah peserta sudah mencapai 38 starter. Adapun untuk gelarannya ini, sejak Sabtu sudah mulai dijalankan terutama kelas lokal, dan beberapa kelas lainnya yang sesuai jadwal. Maka dari itu, segera daftar lewat online,” tutur Nuke Ahadiyat, selaku konseptor dan desainer sirkuit dari Bhieghoss Concept.

Dan gelaran Open Grasstrack Pesona Wanajaya ini juga tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat sesuai anjuran Pemerintah, tetap menjaga jarak, memakai masker serta rajin mencuci tangan.

Untuk lebih jelas soal daftar online, bisa hubungi Sonny Bakti di nomer 0823-2147-2766.

Jadwal race Sabtu Open Grasstrack Pesona Wanajaya Bekasi
Jadwal race Minggu Open Grasstrack Pesona Wanajaya Bekasi