Penuh Semangat Team Yamaha Monster Energy di Tahun Kerbau

39
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Quartararo adalah pemain baru di Tim Pabrik Yamaha, tetapi dia bukanlah orang baru di kalangan penggemar MotoGP berkat tahun-tahun suksesnya sebagai bagian dari Tim Balap Petronas Yamaha Sepang. Dalam debut MotoGP tahun 2019, ia mencetak total tujuh podium (lima tempat kedua dan dua tempat ketiga), untuk mengakhiri musim pertamanya dengan YZR-M1 di tempat kelima, memberinya gelar Rookie of the Year. 

Pemuda Prancis itu memulai tahun 2020 dengan gemilang juga, mengamankan kemenangan kelas premier pertamanya di Babak 1 di Jerez, dan ia mengulangi performa dominannya lagi minggu depan di sirkuit yang sama. Kemenangan ketiganya di Catalunya, tetapi dia tidak mampu menunjukkan kemampuannya di akhir musim. Secara keseluruhan dia finis kedelapan di klasemen 2020.

Quartararo

Fabio Quartararo
“Saya senang memulai musim baru, terutama karena saya berada di tim baru. Sepanjang karier saya, saya selalu berpindah dari satu tim ke tim lain saya suka ini. Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan orang baru dan belajar hal-hal baru. Saya tidak sabar menantikan Tes Qatar, akhirnya saya akan mengendarai Yamaha YZR-M1 untuk pertama kalinya. Saya telah melihat cukup banyak versi photoshop di media sosial Factory Yamaha tetapi betapapun bagusnya dibuat tidak ada yang sebanding dengan perasaan yang saya rasakan saat melihat yang asli untuk pertama kalinya. Saya bersemangat dan tidak sabar untuk mulai mengendarainya!”

Vinales

Maverick ViƱales
“Tahun lalu adalah tahun yang hebat bagi kami semua. Kami telah meninggalkannya sekarang dan kami akan fokus pada apa yang akan datang. Dengan dua tes di Sepang dibatalkan, saya harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengendarai M1 lagi. Ini adalah liburan musim dingin yang panjang, jadi saya merasa tidak sabar untuk segera memulai, setelah menikmati waktu istirahat selama musim sepi, kami semua bersemangat untuk mulai berkompetisi lagi. Kami tidak memiliki banyak peluang uji coba hanya Tes Qatar jadi kami harus langsung berada di dalam kompetisi ini.”

Sumber : MotoGP