Perluas Jaringan: Motoplex Resmikan Diler Premium di Jawa Tengah

46

OtomotifZone.com – Semarang. Berkat sambutan positif dari customer setia Piaggio dan Vespa di Kota Semarang, PT Piaggio Indonesia memperluasan jangkauan Diler Premium Motoplex Piaggio Vespa di wilayah Jawa tengah yang dikelola oleh Kharisma Motor. Ini menjadi diler resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia.

Kehadiran Diler Premium Motoplex Kharisma di Kota Semarang untuk memperkuat ekuitas merek yang telah dibangun selama ini, sekaligus membuktikan kelanjutan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan penawaran produk dan layanan terbaik bagi seluruh customer.

“Kerjasama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi, penuh optimisme, dan kepercayaan yang tinggi atas potensi yang dimiliki oleh daerah yang sedang kami fokuskan bersama. Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang. Hal tersebut menjadi alasan kuat kami untuk memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di kota Semarang,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi kebutuhan dan aspirasi customer melalui berbagai produk dan layanan unggulan, termasuk dengan diler yang semakin mudah dijangkau dan diperkuat dengan layanan yang menyeluruh dan lengkap seperti pada layanan penjualan, servis, dan suku cadang asli dan resmi,” lanjutnya.

Area showroom

Pembukaan Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa merupakan bagian dari Strategi Premiumisasi dari PT Piaggio Indonesia dengan 4 pilar utama, yaitu produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan, dealer berkonsep Motoplex yang khas dengan tampilan premium, suku cadang asli dan resmi, serta aksesoris penuh gaya yang memungkinkan penggunanya dapat mengekspresikan karakter unik mereka.

Diler Premium Motoplex Piaggio Vespa berstandart 3S (sales, service, dan spare part) ini berlokasi di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, di kawasan ekslusif Simpang Lima, Semarang.

Berdiri diatas lahan seluas 315m2, diler tersebut terdiri dari showroom premium seluas 230m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio dan Vespa serta aksesoris asli dan suku cadang asli dan resmi, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi serta tampilan yang terbuka di area seluas 85m2.

Area service

Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor mengungkapkan semakin antusias dalam mewujudkan misi dan visi bersama PT Piaggio Indonesia selama 6 tahun berpartner.

“Kami merasakan pergerakan performa bisnis yang positif serta antusiasme masyarakat terhadap brand premium dari Piaggio dan Vespa sebagai gaya hidup masa kini. Kami merasa terhormat dengan diberi kepercayaan oleh PT Piaggio Indonesia dalam melengkapi operasi bisnis diler resmi yang ke-6 di Jawa Tengah setelah sebelumnya hadir di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus,” ungkapnya.

Area test ride

PT Piaggio Indonesia menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah Indonesia di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker, mengukur suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu cuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu, seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia akan mengikuti arahan PPKM dari Pemerintah.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: Piaggio Indonesia