Prepare Fisik Matang, Andi Farid Idzihar Siap Berangkat Ke Eropa Minggu Besok

95
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Sudah dua bulan Andi Farid Idzihar berada di Jogja memusatkan latihan fisik. Baik latihan fisik di gym di tempat Gandung Darmoko juga bersepeda bareng atlet-atlet di sana. Pembalap yang tahun ini ada di line up Honda Team Asia pada kelas Moto3 hari sabtu atau minggu (20-21/2) ini sudah siap berangkat ke Spanyol.

“Ya Minggu besok itu saya berangkat ke Spanyol buat test pra musim di Jerez. Target awal mungkin saya memahami lagi karakter Moto3. Karena terakhir saya coba sehabis seri penutup balap 2020 di sirkuit Portimao, Portugal. Dan selebihnya dari akhir November lalu belum kembali latihan motor. Hampir tiga bulan libur dari balap,” jelas Andi  Farid atau dulu di kenal dengan nama Andi Gilang yang bilang langsung kepada OtomotifZone.com.

Berganti tunggangan ke motor Moto3 bukan berarti pertarungan akan mudah. Semakin rapat bro persaingan jarak dekatnya. Rekan baru Yuki Kuni tersebut empat tahun terakhir besut 600cc mulai Supersport Asia sampai Moto2. Semoga besok lancar menjalani test perdana musim ini Andi Gilang..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid