Resha Jadi Ratu di Bodisa Grasstrack Championship 2021

145

OtomotifZone.com – Cicangkal. Aduh duh duh, ada ratu Bodisa Grasstrack Championship 2021 (13/6/21) di Sirkuit GTX Water Training TNI AU Cicangkal. Ya, Resha Librianti Agustin menjadi ratu di event garapan H. Bahrudin. Pebalap wanita ini mampu double winner di dua kelas khusus wanita.

Dua kelas wanita dibuka oleh H. Bahrudin. Yang pertama kelas FFA Wanita dan FFA Matic Wanita. Dua kelas ini mampu dilibas habis oleh pebalap kelahiran tahun 2000 itu. Dirinya melakukan perjuangan ekstra dari dua kelas tersebut. Karena peserta lain juga mengincar posisi pertama .

“ Untuk balapan kemarin melihat sirkuit tidak begitu susah. Karena menurut saya kalau emang ada kesulitan di sirkuit itu sudah suatu tantangan sih . Kalau bicara berat, semua lawan kita tidak bisa anggap remeh. Karna mungkin mereka semua yang ada di kelas wanita ya punya skill masing masing termasuk saya . Sama aja sih kak kalau kata saya tidak ada yang lebih hebat atau gabisa gitu kak,” ujar Resha langsung kepada OtomotifZone.com

Resha selalu tidak mau anggap remeh lawan. Karena sewaktu waktu yang lain juga bisa menjadi juara. Tapi dua race langsung dilibas oleh Resha. Menurut Resha pula, lawan terberat adalah dirinya sendiri. Karena kesibukan yang mulai memadati hidupnya, membuat persiapan yang dilakukan dirinya sangat mepet.

“ Kalau bicara kendala ada. Soalnya saya diluar balap kerja dan buka caffe kak. Jadi pagi kerja dan sore buka caffe sampai malam. Jadi untuk mengatur waktu latihan dan fisik agak repot. Tapi semua saya persiapkan untuk menjaga fisik dan performa saya,” tutup Resha.

Wah sangat luar bisa, meski sibuk dengan kewajiba dirinya masih bisa sempatkan fisik sebelum balap. Kalau melihat jadwal kehidupannya sudah sangat padat. Tapi dirinya masih bisa membagi waktu. Tetap semangat Resha, untuk berita selanjutnya tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com