Rossi Senang Podium Berturut-turut

349

__s1d0823_originalOtomotifZone.com – Monterey. Pembalap asal Italia Valentino Rossi menempati posisi ketiga untuk dua balapan terakhir secara berturut-turut setelah di MotoGP Sachsenring dan terakhir di MotoGP Laguna Seca, serta podium pertama di MotoGP Assen.

Dengan hasil ini, Rossi menempati urutan keempat klasemen MotoGP 2013 tertinggal 20 poin dari rekan satu tim nya Jorge Lorenzo, Yamaha Factory Racing.

“Saya sangat senang untuk podium ini,” ujar Rossi.”Ini lebih penting dan positif daripada Sachsenring karena kita berjuang keras saat membalap disini dibandingkan dengan pembalap Honda. aku punya balapan yang baik dengan kecepatan yang baik,” lanjut Rossi.

“Selain itu saya start dengan baik namun sedikit sulit bersaing dengan Stefan Bradl dan Marc Marquez. Mereka juga terlalu cepat bagi saya dan sejak saat itu saya memiliki pertempuran besar dengan Alvaro Bautista yang sangat kuat hari ini,” papar The Doctor.

“Saya mencoba untuk mendorong dan mendorong terus-menerus tanpa membuat kesalahan. Saya mempunyai momen besar dan terus melakukan sesuatu menggunakan motor itu dengan tangan saya. Aku punya beberapa masalah diantaranya dengan bendera biru yang tidak jelas, sehingga Bautista memperkecil ketertinggalan dan kami tiba di tikungan terakhir secara bersamaan, tapi aku sangat senang akan hal ini, itu adalah podium ketiga berturut-turut dan saya senang dengan hasil balapan di Laguna Seca ini.” tutup Rossi.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : MotoGP