SCR Gorontalo : Gap 5 Detik lebih, Ekky Tidak Tersentuh di Race SCR7

214

OtomotifZone.com – Gorontalo. Start Yang mulus memudahkan Resky awal rajai SCR7 atau Bebek 2T 116 STD Novice di Sulawesi Cup Race putaran 2 yang berlangsung (9/6/24) di Sirkuit Sang Profesor Gorontalo. Pebalap yang membawa nama bendera Adam Racing ini tinggalkan lawan sangat jauh dibelakang.

Nampaknya ada perubahan pada motor tunggangan Ekky sapaan akrab Reski Awal. Pebalap dengan nomor start 4 ini start dengan mulus dan mampu tinggalkan lawan. Lepas tikungan pertama saja Ekky langsung beri jarak kepada lawan lawannya. Sampai bendera finish berkibar, Ekky Tidak tersentuh.

“ Saya berterimakasih kepada tim dan jajarannya. Ini saya menebus kesalahan saya tadi karena Jump Start. Jadi saya belajar dari kelas sebelumnya. Saya focus untuk meraih juara. Kalau masalah mesin saya serahkan semua ke mekanik. Apapun perubahan yang dilakukan saya percaya karena pasti demi yang terbaik. Saya hanya bisa berusaha,” ujar Ekky langsung kepada OtomotifZone.com.

Jarak yang luar biasa membuat Ekky sangat mudah mendapatkan gelar juara ini. Sekali lagi selamat untuk Ekky dari Adam Racing Team. Dan tetap semangat untuk yang lain. Untuk info lebih lengkapnya, pantengin terus beritanya di OtomotifZone.com