Semangat Rider Indonesia Hadapi ARRC Mandalika Jelang Hari Kemerdekaan R1

100

OtomotifZone.com-Mandalika. Seri 4 Asia Road Racing Championship sirkuit Mandalika 11 sampai 13 Agustus 2023 ini menjadi kesempatan istimewa lagi bagi pembalap-pembalap asal Indonesia dikarenakan di bulan ini ada sebuah momen hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79. Oleh karena itu beberapa pembalap tanah air mempunyai semangat berbeda, spirit berbeda dan Power berbeda untuk menghadapi home race pekan ini.

Banyak jawara-jawara ARRC asal Indonesia yang merasakan momentum ini. “Tentu saja pas balapan di Indonesia ini kami selalu membawa spirit yang berbeda. Karena bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga kami bisa memberikan hasil terbaik,” kata Rheza Danica yang mewakili rekan-rekan di Astra Honda Racing Team yang memperkuat kini AP250.

Begitu juga yang disampaikan oleh Wahyu Aji Tri Laksana yang ada di baris underbone 150 cc.. Alhamdulillah Indonesia selalu ada di bulan Agustus ketika balap masih singgah di negeri ini terakhir 2018 di Sentul juga bulan Agustus saya bisa memberikan hasil terbaik dan ketika Indonesia sudah tidak mendapat jatah seri tidak memutuskan semangat saya di bulan Agustus seperti saat saya balap di Jepang tahun lalu saya berhasil mempersembahkan suara untuk Indonesia dan bertepatan dengan momen hari kemerdekaan. Semoga seri Mandalika ini yang juga berdekatan dengan bulan kemerdekaan saya bisa mempersembahkan hasil maksimal,  doakan saja,” ucap pembalap asal Ajibarang ini.

Begitu juga dengan beberapa pembalap desa di kelas underbone mereka mempunyai target podium syukur-syukur juara. AP250 dan Underbone 150cc sangat dekat dengan pembalap Indonesia. Karena kelas ini banyak dihuni rider-rider tanah air yang seringkali mereka menyebut juara.

Di kelas Supersport ada Andi Gilang dan Asia Superbike ada Adenanta serta Fadillah Arbi juga punya semangat baja untuk hari kemerdekaan seperti yang diungkapkan Adenanta Putra. ” saya tetap berusaha mudah-mudahan saya bisa tembus podium bisa mempersembahkan kado istimewa untuk Indonesia, doakan yang terbaik,” tutur Nanta yang di dampingi Fadilah Arbi di Supersport.

Doa kami pasti untuk kalian agar bisa menjadi juara untuk Indonesia jelang hari Proklamasi.