Siap Panaskan SCR Final, HH92 Racing Duetkan Pembalap Senior Dan Pemula

64

otomotfzone.com-Barru, Panasnya perang bintang di seri final SCR yang di gelar 2 (dua ) minggu kedepan ini, tampak team – team lokal mulai melakukan negosiasi dengan pembalap – pembalap luar sulawesi yang bakal mereka datangkan.

Kali ini datang kabar dari Team Asal Sidrap yaitu HH92 HST Racing, mereka yang turun di paruh musim ini tampak mulai mempersiapkan pembalapnya.“walau musim ini kita tak mengejar juara umum tapi untuk seri final kita bakal tampil All out” ujar sang owner H.Hasta. mengingat team ini baru ikut di seri 3 polman mereka akan tetap berburu podium di seri pamungkas ini.

HST Racing Duetkan Iswandi Muis dan Falah acil

untuk kelas utama underbone 130cc mereka bakal di perkuat oleh pembalap senior Iswandi Muis yang memiliki Track Record kemenangan yang sangat baik di sirkuit Ratona ini. “kita bakal pakai Iswandi di 1 kelas utama yaitu SCR1 sesuai permintaan sponsor kami OTIFAR 848 dan DPS” tambah pak waddi selaku manager. sementara di kelas wajib lainnya team ini bakal datangkan pembalap muda asal jabar yang lagi on fire yaitu, ASEP SAEFUL FALAH, Falah Acil Bakal main di kelas Bebek tiet dan kelas matic, di seri final ini.

Makin Panas makin seru persaingan di final SCR ini, dan buat yang tidak bisa hadir di palopo tagl 25 november tenang, Otomotifzone.com bakal live streaming di channel youtube.