Subang Jawara Open Grasstrack 2021, Kemasan Apik Kepala Desa Yang Mantan Pembalap

255

OtomotifZone.com – Subang. Gelaran Subang Jawara Piala Bupati Subang Open Grasstrack 2021, bakal menjadi kemasan apik persembahan dari seorang Kepala Desa yang juga mantan pembalap di lintasan tanah. Event ini akan bergulir di sirkuit Kare’es, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat, (30-31/10) mendatang.

Padala era tahun 1990-an silam, Asep Nick-Nick pernah menjadi pembalap grasstrack andalan dari kota terkenal dengan buah Nanas ini. Dan sekarang menjabat sebagai Kepala Desa Bendungan, kembali ingin meramaikan juga memajukan balap lintasan tanah tersebut agar para generasi muda di daerahnya bisa lebih tersalurkan lagi hobinya di ajang balapan resmi.

Asep Achnar (Nick-Nick) mantan pembalap yang kini jadi Kepala Desa

Asep Nick-Nick lantas berkoordinasi dengan Iwan Nirwana, S.Sos.,M.Si, Camat Pagaden Barat untuk bisa menggelar ajang grasstrack. Gayung pun bersambut, karena H. Ruhimat, S.Pd,M.Si, yang tidak lain merupakan Bupati Subang, turut pula mendukung ajang ini karena dinilai sangat positif bagi pembinaan para generasi muda di event balap motor khususnya grasstrack.

“Selain menggandeng Amin Suhendi, rekan karib saya dari Calo MX juga ada Nuke Ahadiyat dari Bhieghoss Concept untuk semakin mematangkan kemasan gelaran yang sepakat kita angkat bertajuk Subang Jawara Piala Bupati Subang Open Grasstrack 2021 ini. Semoga event ini bisa berjalan lancar dan jadi acuan bagi pembalap serta tim untuk hadir di Subang nanti,” ungkap Asep Achnar, nama asli dari Asep Nick-Nick.

Event yang melombakan sebanyak 24 kelas ini, bakal mengganjar hadiah tambahan bagi pembalap peraih Juara Umum di 10 kategori kelasnya. Tidak tanggung lagi, total hadiah semuanya Rp. 84 juta lebih.