Tercecer Di Belakang, Max Verstappen Kembali Di Buat Kesal Manuver Mercedes

19

OtomotifZone.com-Hungaria. Max Verstappen kehilangan posisi utama klasemen sementara dari saingannya Lewis Hamilton, setelah Grand Prix Hungaria yang membuat Verstappen finis di urutan ke-10 (Menjadi P9 ketika Vettel didiskualifikasi out pada lap pembukaan sebagai akibat dari kontak antara rekan setim Hamilton di Mercedes, Valtteri Bottas serta Lando Norris dari McLaren.

Lantai mobil sisi kanan hancur.

“Sekali lagi dibawa keluar oleh Mercedes jadi bukan itu yang Anda inginkan,” kata Verstappen yang tidak puas setelah balapan. “Anda bisa melihat Valtteri benar-benar kehilangan titik pengeremannya dan menyebabkan kecelakaan besar,” kata driver asal Belanda tersebut. Seri lalu Max out setelah senggolan dengan Lewis Hamilton. Dan lanjur seri kemarin walau tak langsung dengan mobil team Mercedes tapi ia menuding penyebabnya dari mereka lagi.

Start bagus dan bisa di posisi dua tiba-tiba harus terseok-seok di belakang. Beberapa bagian mobilnya hancur terkena srudukan mobil Noris yang terdorong Valtteri Bottas. Hasil akhir, Hamilton naik ke puncak klasemen, unggul delapan poin dari Verstappen saat ini.

Penulis : Hafid | Foto : F1