Torang Sudah Divaksin? Gratis Tiket Nonton PON XX Papua

173
syahrul dandy official

OtomotifZone.Com – Jayapura. Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua kurang seminggu lagi, cabang olahraga bermotor akan berlangsung di Sirkuit Freegeeb Waninggap Sai Gau Tak, Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, balap motor dan motocross 6-9 Oktober 2021. Pastinya otozoner gak bakalan ketinggalan untuk hadir menikmati uforia dan moment pesta empat tahunan tersebut, dengan mendukung para atlit daerah kalian. Kemudian gimana sih untuk dapatin tiket masuknya secara gratis??

Pemesanan Tiket Gratis Via Tiket.Com
Pemesanan Tiket Gratis Via Tiket.Com

Syaratnya gak ribet kok, untuk kalian dapat menonton balap motor dan motocross dengan mendapatkan tiket gratis langsung pada venue cabor Bermotor nantinya,namun sebelumnya otozoner wajib memesan dulu lewat via online (klik disini) dan memenuhi persyaratan telah vaksin tentunya.

Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda, Ia menyebutkan, berdasarkan arahan dari Ketua Umum PB PON Papua Lukas Enembe bahwa pelaksanaan PON di Papua ini ialah pesta rakyat, Sehingga diharapkan bisa disaksikan oleh masyarakat umum dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda
Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda

’’Panitia Besar PON tidak pernah putuskan ada penjualan tiket di venue-venue. Dipastikan gratis, tapi wajib vaksin, sebab itu merupakan syarat wajib bagi masyarakat untuk bisa nonton pertandingan PON XX.” Katanya. (Dikutip dari Media)

Penulis : Alpacino | Foto : syahruldandyofficial / SP (Istimewa)