Zaenab Lebih Liar, Butonk Mampu Menjadi Juara Matic Pemula 200

32

OtomotifZone.com – Jakarta. Pada dunia Drag Bike nama Zaenab yaitu motor dari tim Wahana Baru sudah tidak asing. Karena motor ini kerap sekali menjadi ancaman serius dan menjadi juara dikelas Matic 200 cc. Kali ini motor tersebut kembali berulah di Drag Bike BODISA (20/6/21) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal.

Motor ini sangat luar biasa saat bermain dikasta Matic 200 Pemula. Pasalnya motor itu terlihat sangat kuat. Dan saat digunakan Riki Butonk, motor ini bisa menjadi motor terkencang. Catatan waktu 7.248 detik membuat Butonk keluar sebagai juaranya.

Riki Butonk

“ Motor ini tidak seperti biasanya mas. Motor sangat kuat mas. Pada putaran bawahnya motor sangat kuat. Tapia da masalah pada putaran atas yang kurang jerit mas. Ini terjadi setelah Zaenab alami permasalahan di event Gadhuro waktu itu. Motor diperbaiki dan sekarang motor lebih kuat bawahnya,” ujar Riki Butonk ngobrol santai dengan tim Redaksi.

Dan saat turun di Bodisa motor masih tahap setting. Pasalnya saat ada sesi latihan bebas, Butonk bersama tim ikut dalam latihan untuk mencari settingan terbaik. “ Saat latihan itu motor bisa tembus 7.3 detik mas. Motor masih kekeringan. Makannya saat race motor aku basahain. Tapi kayaknya saat race itu masih kurang basah mas,” tutup Butonk.

Wah makin seru ni persaingan dikelas Matic 200. Apakah di event selanjutnya Matic 200 cc dari Wahana Baru bisa kembali bersaing? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com