Beberapa Pembalap Senior Masih Belum Ikut Kelas Sport 4-Tak Standar Di Kejurnas Semarang

OtomotifZone.com-Semarang. Seri 2 Kejurnas Grasstrack Region B fix berlanjut di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang 14-15 Mei 2022. Memantau kembali pada kelas baru yaitu Sport 4-Tak Standar. Kelas ini di peruntukkan pembalap kelas Junior dan Senior. Coba cari info kepada beberapa pembalap yang belum sempat berpartisipasi pada seri 1 kemarin, mereka ternyata juga belum ada tanda-tanda untuk ikut meramaikan.

Seri 1 bisa di bilang cukup walau kurang dari 10 starter. Setidaknya lebih dari 5 starter bisa buat ramaikan kelas baru tersebut. Ada Rizky HK, Edi Aryanto, Inggil Bernaditus lebih memilih kelas Grasstrack yang sudah ada. Seperti Bebek Modifikasi dan Sport Trail.

Karena saja point Kejurnas tidak di gabung maka tetap sah saja mengikuti beberapa kelas pokok Kejurnas. Sebenarnya ada team dan pembalap yang menyiapkan motor tapi tidak bisa selesai untuk persiapan Seri 2 ini. Jadwal balap sudah berjejer sejak lebaran kemarin.

Meskipun beberapa pembalap tidak ikut masih ada peserta yang optimis meramaikan kelas ini. Sebut saja pembalap ternama Rivaldi Julian, Farudila Adam, Mamo SS, Opick Beke, belum juga Jefri Bule yang kemarin nimbrung di kelas ini. “Motor kurang tau sudah di setting ulang apa belum, penting gas lagi,” kata Mamo SS yang mengibarkan bendera Rizqy Motor Boss Mild JRB Agus Klaten.

Pada seri ini Lantian Juan Ikut nimbrung akhirnya dengan motor yang disiapkan Kaisar Motor Surabaya. Farudila Adam salah satu pembalap yang terus kekeh untuk menjalankan kelas ini juga sudah set ulang bersama mekaniknya. Tentu mengupayakan spek standar bisa sedikit kencang.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid