Nolan Ende Perbanyak Jam Terbang, Kembali Turun Di Kejurda Seri 3 Bone

Nolan Ende

OtomotifZone.Com– Bone, Nolan Misran Ende, yang kerap disapa Nolan Ende cukup lama vakum dalam kompetisi balap motor maupun grasstrack Sulawesi. Belakangan ini turun mencoba adrenalin balapnya Kembali, namun kali ini dirinya mencoba balap di garuk tanah.

Rupanya Nolan yang juga owner team balap motor Enigno Racing team Sidrap, yang hampir 5 tahun lebih tidak mencicipi balap justru makin greget, hal itu terlihat dari keseriusannya Tiga bulan ini sangat aktif latihan dan tancap gas bentuk tim garuk tanah.

Mendapat dukungan ortu dan xrider road race sidrap, akhirnya Enigno MX Team dibentuk, gencar Latihan sejak ramadhan di sirkuit malimpung pinrang empat kali dalam seminggu.

Dukungan bapak Misran akrab disapa pak Ende, pemilik bengkel resmi yamaha sinar motor sidrap dan tak lain ayahnya yang juga mantan pembalap era 90an itu, Nolan hanya mencoba mengikuti satu kelas saja yakni di kelas MX open, serta aktif pada dua seri sebelumnya ini, bakal hadir kembali di Kabupaten Bone Bersama timnya.

Event kejurda minggu ini bakal ramai starter, mengingat ini adalah event yang pertama di gelar setelah pendemi berlangsung, Nolan Ende pun tidak banyak menargetkan juara pada gelaran kali ini, “untuk sekarang kita hanya fokus main saja dulu ya sekalian liburan lah, kalaupun dapat juara itu bonus” Singkat, Nolan.

well untuk update info kejurda gtx dan motorcross Sulsel Putaran III, Moto X Bupati Bone Championship, tetap pantengin terus di otomotifzone.

Penulis : Alpacino | Foto : Asdar EV