Berikan Layanan Maksimal: Chevrolet Buka Bengkel Resmi di Surabaya

129

OtomotifZone.com – Surabaya. Sebagai wujud komitmennya dalam menyediakan layanan purna jual kendaraan kepada pemilik mobil, Chevrolet Indonesia melalui PT General Motors Indonesia menunjuk PT Lior Jaya Sejahtera sebagai Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO) atau Bengkel Resmi Chevrolet di Surabaya.

Bermarkas di Jl. Biliton No.49 Surabaya, ASO ke-30 di Tanah Air ini resmi beroperasi pada Sabtu (27/3) dengan menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet, perlindungan garansi, serta penyediaan sukucadang orisinil (genuine) Chevrolet dan ACDelco guna keperluan perawatan kendaraan dari seluruh pemilik kendaraan Chevrolet di kota Surabaya dan sekitarnya.

Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia, Dadan Ramadhani menuturkan, dengan penunjukkan PT Lior Jaya Sejahtera tersebut akan mempermudah para pemilik kendaraan Chevrolet dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya.

“Melalui ASO ke-30 bertujuan untuk mendekatkan diri kepada customer sebagai wujud komitmen Chevrolet dalam menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, khususnya di Surabaya dan sekitarnya,” jelasnya di sela peresmian PT Lior Jaya Sejahtera sebagai ASO ke-30 Chevrolet di Tanah Air.

Seperti diketahui, pada Oktober 2019 Chevrolet Indonesia memutuskan untuk menghentikan aktifitas penjualan kendaraan baru di Indonesia per penghujung tahun 2020.

Meski demikian, Chevrolet tetap berkomitmen untuk melayani para pemilik kendaraan di Tanah Air dengan menjaga jaringan layanan puma jualnya.

Saat ini totalnya ada 30 bengkel resmi Chevrolet di Tanah Air. Lokasinya tersebar di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Semarang, Medan, Lampung, Palembang, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, Makassar, Bali, Lombok, Solo, hingga Yogyakarta.

Owner PT Lior Jaya Sejahtera, Andi Andrias memotong tumpeng sebagai rasa syukur atas opening ASO

Owner PT Lior Jaya Sejahtera, Andi Andrias menjelaskan, keberadaan bengkel resmi Chevrolet Indonesia guna meyakinkan pemilik mobil brand tersebut di Surabaya dan sekitarnya terhadap komitmen layanan purna jual.

“Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet di kota Surabaya dan sekitarnya tahu bahwa saat ini Chevrolet telah memiliki bengkel resmi di lokasi yang sangat mudah dijangkau, yang menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan sesuai standar Chevrolet Indonesia,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: ist