Pertama kali Tampil di Surabaya: Honda City Hatchback RS Jadi Incaran Pengunjung

160

OtomotifZone.com – Surabaya. Setelah resmi dikenalkan pada awal Maret 2021 lalu, akhirnya Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara secara resmi memamerkan dua produk terbarunya Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite diantara produk mobil Honda lainnya.

Gak heran kalau kemunculan perdana dua gacoan Honda langsung diserbu pengunjung Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Chief of Marketing Communication HSC, Inge Apriliawati saat ditemui Otomotifzone menyampaikan, sejak pameran dibuka mulai hari Jumat sampai Minggu (26-28/3), animo masyarakat terhadap Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite cukup tinggi.

Selama pameran Honda Surabaya Center menerapkan standart protokol kesehatan

“Selama tiga hari pameran, kami menerima banyak permintaan untuk dua model terbaru dari Honda. Namun khusus Honda City Hatchback RS karena harga resmi belum keluar, calon pembeli masih nitip uang untuk booking sebagai tanda jadi,” terangnya.

Lebih lanjut Inge menyampaikan, untuk Honda Brio RS Urbanite HSC mematok harga Rp 193,8 juta untuk transmisi manual dan Rp 208,2 juta untuk transmisi otomatic on the road Surabaya.

Melihat banyaknya animo konsumen terhadap produk-produk Honda, kemudahan dan pemberian stimulus berupa pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) untuk mobil baru, membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama Honda Surabaya Center menggelar program penjualan “Sehat Bersama Honda”, dimana konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan hanya dengan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media sosial mereka.

Calon pembeli sedang melihat interior Honda City Hatchback RS

Dengan berpartisipasi di program ini, konsumen yang melakukan pembelian sejumlah tipe mobil Honda mendapatkan voucher Sport Utilities hingga Rp 5 juta yang berlaku hingga 31 Maret 2021 secara nasional.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Khusus untuk konsumen loyalis, education, dan pekerja medis yang melakukan pembelian All New Honda Brio & New Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tak hanya itu, pembeli mobil Honda untuk tipe New Honda HR-V, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun.

Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite

Sebelumnya, President Director HSC, Ang Hoey Tiong menyatakan optimis bisa menutup kuartal pertama tahun ini dengan lebih baik berkat penyegaran produk-produk baru dan didukung dengan program penjualan yang meringankan konsumen baik pada saat pembelian maupun perawatannya.

“Kami berharap, momen ini dapat meraih lebih banyak kepercayaan konsumen untuk membeli mobil Honda dan pasar otomotif dapat berangsur membaik,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS