Hots news : MotoPrix Seri 2 Gorontalo 2022 Diundur

OtomotifZone.com-Gorontalo. Buntut dari kasus Kejurda Bupati Cup Gorontalo 2022 beberapa waktu yang lalu yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang pembalap saat berlaga membuat Jadwal Kejuaraan Nasional MotoPrix Seri 2 2022 yang sedianya akan digelar 20-21 Mei setelah Seri Palu Minggu ini akhirnya diundur.

Pengunduran jadwal MP tersebut diajukan Cats Racing, selalu klub pemohon pelenggaraan MotoPrix, dimana salah satu alasannya adalah karena masih dilakukan pembenahan sirkuit dan menunggu inspeksi dari pihak PP IMI untuk meminta homologasi sirkuit sang Professor.

Defrianto Katilli selaku ketua club Cats Racing melayangkan Surat permohonan pengunduran jadwal MP juga ditandatangai John Gani selaku ketua Panitia MP Gorontalo tertanggal 12 Mei 2022 lalu.

Surat permohonan pengunduran jadwal MP Gorontalo

Pembahasan pengunduran ini juga akan dibahas bersama team se Sulawesi dan Maluku, karena dengan pembatalan ini jadwal manggung team yang sudah merencanakan tour racing harus merogoh kocek yang dalam karena harus kembali ke markas masing-masing, karena jika jadwal tidak berubah, team langsung meluncur ke Gorontalo.

Panitia juga merencanakan gelaran MP Seri 2 region D akan digelar 18-19 Juni mendatang.

Semoga jadwal bisa disetujui Dan team mempersiapkan secara matang untuk bertarung diregion D.