IM3 Indosat Ooredoo Trophy Project Open Grasstrack 2021 Sukabumi : Persiapan Mepet, Demi Gelar Seri 2

58

OtomotifZone.com – Sukabumi. Persiapan yang mepet demi di gelarnya seri 2 terlihat di ajang IM3 Indosat Ooredoo Trophy Project Open Grasstrack 2021 berlangsung di sirkuit Bukit Hanjeli, Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, (10-11/4). Event kali ini merupakan putaran lanjutan dari total 3 seri yang akan di gulirkan.

Semua dilakukan oleh Griksi, selaku klub penyelenggara lokal Kabupaten Sukabumi, yang dibantu oleh Bhieghos Concept sebagai perancang sirkuit dan di dukung Pakusarakan Racing Committe yang membuka lahan di atas perbukitan untuk di sulap jadi sirkuit dadakan balap tanah sepanjang kurang lebih 800 meter.

Kolaborasi Griksi, Bhieghos Concept dan Pakusarakan

Dengan target waktu yang mepet ini, sesepuh grasstrack seperti Agus Emon yang juga sebagai Ketua Umum Griksi serta Asep ‘Huis’ pun turun tangan membantu kelancaran ajang ini sekaligus untuk meramaikan dan membina kembali potensi muda pembalap lintasan tanah di Jabar khususnya yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Riefky di apit Asep Huis dan Agus Emon, sesepuh grasstrack Kabupaten Sukabumi

“Kami merasa event ini memang perlu di dukung semua pihak. Intinya demi bisa gelar ajang balap yang pastinya sudah lama di nantikan dan semoga dapat dimanfatkan oleh bibit baru para pembalap pemula yang punya potensi di grasstrack,” tutur Asep Huis mewakili sesepuh grasstrack Kabupaten Sukabumi.

“Kerjasama dengan IM3 Indosat Ooredoo dalam menggelar ajang ini cukup membantu proses regenerasi pembalap. Dan semoga ke depannya event grasstrack dapat terus di gelar untuk semakin mematangkan para potensi muda di tiap daerah,” ungkap Riefky Widiagiri, dari Griksi.

Panitia penyelenggara bersama IM3 Indosat selaku sponsor

Penulis : Obeth | Foto : Obeth