Irwan Ardiansyah Buat Sirkuit Baru Untuk IAMA

149

OtomotifZone.com-Jogja. Kalangan balap baik grasstrack, motocross sampai road race siapa yang tak kenal tempat IAMA atau Irwan Ardiansyah Motocross Academy di Jogjakarta. Tempat training balap milik Irwan Ardiansyah tersebut pada bulan ini sedang membuat sirkuit baru yang mungkin sudah pada tahap finishing.

Berlokasi di dekat Stadion Sultan Agung, Bantul, sirkuit ini cukup mantab karena memiliki luas juga panjang yang ideal untuk berlatih motocross. “Total luas 3,5 hektare dan memiliki panjang 1,5km. Berbeda dengan yang di Maleha yang bertipe Supercross, sirkuit ini jenis motocross. Jadi biar komplit ada SX dan MX nya,” terang ayah Sheva Ardiansyah dan Ryan Ardiansyah ini.

Mungkin rasanya lebih komplit tempat training IAMA. Karena selain trek supercross dan motocross juga sering latihan trek pasir di pantai. Tapi harus di ingat, sirkuit ini bukan untuk umum. Khusus untuk mereka yang sekolah di Irwan Ardiansyah Motocross Academy saja. Karena tempat tersebut di kontrak pribadi oleh Irwan Ardiansyah.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa