Lantian Juan Sudah Terapkan PPKM Sendiri

120

OtomotifZone.com-Kediri. Soal jadwal balap sudah pasti para komunitas balap kembali terkatung-katung setelah merebaknya Covid-19 varian delta. Pembalap, mekanik, crew yang hanya mengandalkan event balap menjadi serba bingung mau cari pemasukan tambahan. Apalagi ketambahan PPKM Jawa Bali. Efek buat Lantian Juan yang dulunya pekerjaan sampingan kini jadi pekerjaan utama.

Tidak ada balap dia ikut keluarkan PPKM. “Para pembalap kembali makelaran maksudnya mas. Cuma makelaran kali ini lebih di gas lagi. Hampir setahun nggak ada balap soalnya,” kata pembalap asal Kras, Kediri ini. Seperti biasa dia jualan motor dan mobil antik. “Biasanya nunggu harga jual tertinggi mas. Ini kiranya cukup tak lepas,” terang Tian.

Baru saja dia lepas Vespa PTS dan Suzuki ST20 (Truntung) retorasi. Stok di rumah sepertinya juga mau di jual semua. “Masih ada PTS, Yamaha Yasi twin tahun 69, mobil Suzuki Truntung lagi, F1ZR dan banyak remik-remik lainnya mas,” lanjut keterangannya. Tian memang anak muda yang gemar koleksi barang lawas untuk di jual lagi setelah di retorasi. “Cuma kendalanya sudah makin langka sekarang, susah…” tutup Tian.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa