Sah! Agung Nugroho Terpilih Aklamasi Nahkodai IMI Riau Tiga Periode

138

OtomotifZone.com – Riau. Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Riau yang ke-8 selesai di gelar di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Ahad (25/7/2021). Dimana, dalam Musprov tersebut terpilih secara aklamasi, Agung Nugroho, ketua IMI Riau dua periode sebelumnya.

Hal ini sekaligus memecah rekor pejabat ketua IMI tingkat provinsi dengan durasi lebih dari dua periode. Sebab baru ada di Indonesia Ketua IMI tingkat Provinsi diberi amanah hingga tiga periode.

Usai musprov, Ketua IMI Riau Agung Nugroho mengucapkan terimakasih atas dukungan serta kepercayaan semua pihak. Mulai dari 17 klub pemilik suara, panitia steering comite, pengurus IMI Riau periode 2017-2021 hingga Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto yang menjadi tuan rumah pelaksanaan musprov.

IMI Riau

“Alhamdulillah, terimakasih saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta mensukseskan pelaksanaan musprov ini. Saya juga sampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang melaksanakan kegiatan dengan sangat meriah,” ujar Agung.

Untuk membangun IMI Riau kedepan memerlukan energi serta kekuatan lebih besar apalagi harus lepas dari pandemi Covid-19 yang masih melanda. Agung Nugroho yang juga Wakil Ketua DPRD Riau juga menginginkan adanya sirkuit permanen yang terletak di ibukota provinsi.

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa