Sambut Hari ke 28 Ramadhan, Makassar Racing Lakukan Bakti Sosial Rutin 

379

OtomotifZone.com – Makassar. Bulan ramadhan dimanfaatkan oleh beberapa kalangan untuk mengais pundi pundi pahala. Tidak terkecuali para pelaku otomotif Nasional. Kali ini Makassar Racing kembali lakukan kegiatan positif. Ini bukan yang pertama kali karena kurang lebih sudah enam kali setiap tahunnya mereka adakan kegiatan positif pada bulan Ramadhan. Ini berarti ini menjadi agenda rutin Makassar Racing.  

Makassar Racing merupakan kumpulan pecinta Otomotif dari tanah Makassar. Pada kegiatan Ramadhan 2023 ini banyak hal positif yang dilakukan. ” Tahun 2023 kita  ada Berbagi Takjil disekitar pantai Losari. Lalu ada buka puasa bersama dan ada saur bersama di rutam kelas 1 Makassar dan lembaga militer IV Makassar. Kita juga ada berbagi sembako di Panti Asuhan Hikmah,” ujar Kamal Losari Mewakili dari keluarga Makassar Racing.  

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Yang mana kegiatan seperti ini sudah banyak diketahui terutama bila Makassar Racing yang mengadakan. Semua bantuan dukungan juga tersalurkan dengan baik dan benar.  

” Alhamdulillah kegiatan tahun ini berjalan lancar tanpa adanya hambatan. Saya perwakilan dari keluarga Makassar Racing banyak berterimakasih kepada donatur dan rekan rekan yang mensupport kegiatan bakti sosial season 6 ini. Semoga kedepannya pecinta otomotif dan pemuda kota Makassar bisa melakukan hal positif,” tutup Kamal. 

Nampaknya ini bisa menjadi contoh semua kalangan dan masyarakat di seluruh Indonesia. Tidak hanya di  Makassar saja dan tidak hanya bulan Ramadhan saja. Kalian bisa lakukan kapan saja karena hal positif bisa dilakukan kapan saja. Ini bisa ditiru dan ingat kita adalah makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri. Sedikit dari kalian berharga bagi mereka. Jadi ayo berbuat baik untuk kedepannya.